Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Pedangdut Tajir, Yuk Intip Koleksi Mobil Mewah Ayu Ting-ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :

100kpj – Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut jetset yang hidup dengan gelimang harta. Pamornya yang melejit menjadikannya seorang penyanyi dengan pendapatan besar di jagat hiburan Tanah Air.

Kalau sudah begitu, tak sulit bagi pedangdut asal Depok ini untuk mewujudkan semua keinginan termasuk memiliki rumah mewah, menyulap rumah orangtuanya menjadi istana, hingga mengoleksi deretan mobil mewah.

Soal mobil, penembang Alamat Palsu ini tercatat memiliki sejumlah kendaraan mentereng. Fakta ini terkuak dalam tayangan YouTube program acara Raffi Billy and Friends di salah satu stasiun televisi swasta, yang menunjukkan isi garasi dari rumah Ayu Ting Ting.

Mobil pertama yang menarik perhatian adalah terdapatnya MINI Cooper S Cabriolet dengan kelir kuning. Mobil ini punya mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 198 daya kuda. Soal harga, mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp789 juta.

Mobil kedua yang tak kalah mentereng di garasi Ayu adalah Toyota Alphard. Mobil ini dikenal sebagai salah satu kendaraan ningrat di kalangan konglomerat di Indonesia untuk menemani mobilitas harian. Dan Ayu punya satu di garasi rumahnya.



Mobil ketiga adalah Nissan Serena. Sama seperti Alphard, mobil ini merupakan kendaraan penumpang dengan genre Multi Purpose Vehicle. Mobil ini kabarnya acap pula digunakan Ayu untuk bepergian bersama keluarga.

Mobil keempat, adalah Jazz RS. Mobil besutan Honda itu merupakan mobil yang acap dipakai Ayu untuk kegiatan harian. Ia bahkan sering nyetir sendiri bersama mobil ini.

Mobil terakhir yang paling menyita perhatian, adalah Suzuki Carry. Ya, mobil lawas itu ternyata merupakan bekas kepunyaan sang ayah, Abdul Rozak. Ayu mengatakan tak ingin menjualnya karena besarnya sejarah yang dicatatnya.

Sering Nyetir Sendiri

Untuk kebutuhan harian, Ayu kepada reporter VIVA mengaku acap menggunakan mobil berukuran kecil dalam menemaninya aktivitasnya, termasuk syuting.

"Kalau saya senangnya mobil kecil, karena lebih cepat bisa nyelip-nyelip, kalau mobil besar lumayan ribet," kata pelantun Sambal Lado itu.

Ayu yang suka menyetir itu rupanya kerap dikawal sopir untuk menemaninya. Katanya, ini karena ia kadang suka tiba-tiba capai dan malas.



"Jadi tetap ada driver, cuma beriringan," katanya.

Ayu bilang, ia lebih sering menggunakan Jazz untuk kebutuhan harian walau dia memiliki sejumlah mobil dengan jenis berbeda-beda. "Yang sering dipakai Honda Jazz. Itu kan city car, pasti fleksibel, enggak ribet, kencang juga," katanya.

"Kalau sekeluarga baru pakai yang gede," katanya.
Berita Terkait
hitlog-analytic