Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga dan Jadwal Peluncuran Sedan Terbaru Toyota di Indonesia

Toyota Corolla Altis Hybrid
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota cukup sibuk merilis produk barunya di tahun ini. Sudah ada beberapa yang diluncurkan. Mulai dari All New Camry, New Avanza, dan New Sienta.

Tidak berhenti sampai disitu, pasalnya produsen merek mobil asal Jepang itu akan kembali merilis produk barunya di bulan ini. Produk yang dimaksud adalah All New Corolla Altis dengan perubahan signifikan meliputi eksterior, interior, kaki-kaki hingga fitur.

Menurut ndangan yang masuk ke meja redaksi 100kpj.com, Corolla terbaru tersebut akan diluncurkan pada Kamis 12 September 2019 di kawasan Sudirman Jakarta. Seperti diketahui, mobil legendaris Toyota tersebut di global ditawarkan dalam dua jenis, yakni sedan dan hathcback.

Di global Corolla terbaru ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin. Yang pertama berkapasitas 2.000cc empat silinder DOHC. Sehingga dapat menyemburkan tenaga maksimal 169 daya kuda di 6.600 rpm dan torsi 204 Newton meter di 4.400 rpm.

Mesin yang kedua berkapasitas 1.800cc empat silinder DOHC, tenaga maksimalnya 139 dk diputaran 6.100 rpm dan torsi 170 Nm di 3.900 rpm. Lalu di pasar Thailand, ditawarkan mesin bensin dengan kapasitas lebih kecil, yakni 1.600cc.

Untuk versi hybrid, mengkombinasikan motor listrik dan mesin berbahan bakar 1.800cc. Tenaga yang dihasilkan mesin-mesin tersebut disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan, dan matik CVT (Continuously Varibale Transmission) ke roda depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic