Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menginjak Usia 11 Tahun, Komunitas Mobil Corolla Altis Lakukan Hal Ini

Komunitas Corolla Altis
Sumber :

100kpj - Setiap komunitas mobil punya cara masing-masing dalam merayakan hari jadi perkumpulannya. Namun secara garis besar kegiatan itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

Seperti yang dilakukan Altis Indonesia Community (ALTIC). Menginjak usia ke-11 tahun, komunitas pecinta mobil Corolla tersebut menggelar acara bertajuk ALTIC Grand Touring 2, 11th Anniversary Eleven Years of Brotherhood.

Komunitas Corolla Altis rayakan ultah

Kegiatan itu berlangsung pada 26-27 November 2022 di Kaliurang, Yogyakarta. Diikuti 143 member yang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju lokasi acara sebanyak 60 mobil.

Selain touring, para pemilik sedan besutan Toyota itu juga mengadakan kegiatan sosial dengan menanam pohon di kawasan hutan konservasi Nawang Jagad, Kaliurang, dan bakti sosial kepada pegiat wisata Jeep di lokasi yang sama.

Kawasan Nawang Jagad merupakan daerah wisata yang dikelola oleh warga sendiri, dan menjadi sektor pendukung ekonomi bagi warga sekitar.

Demi mendukung bangkitnya ekonomi sektor pariwisata, komunitas mobil sedan tersebut embagikan peralatan keselamatan serta new normal kit kepada pegiat wisata Jeep yang ada di Kaliurang.

Berita Terkait
hitlog-analytic