Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Mobil Toyota Bisa Menikmati Fasilitas Ini Selama Mudik Lebaran

Posko siaga Toyota Auto2000
Sumber :

100kpj – Mudik pakai mobil pribadi masih menjadi favorit masyarakat menjelang lebaran. Sejumlah produsen bersama jaringan dilernya berusaha memberikan pelayanan selama mudik, seperti halnya Toyota Auto2000.

Sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati pemudik yang menggunakan mobil Toyota dipersiapkan, baik untuk kebutuhan istrahat, ataupun perbaikan kendaraan di tengah perjalanan.

Marketing Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara mengatakan, perusahaan berkomitmen mengawal mudik lebaran dengan mengoperasikan 9 posko siaga di jalur utama untuk memberikan rasa tenang.

Pemilik mobil Toyota yang berkunjung ke posko siaga bisa melakukan pergantian oli, perbaikan ringan dalam waktu pengerjaan di bawah 2 jam. Tersedia ruangan beristirahat AC, televisi, wifi, makanan ringan, minuman, kursi pijat, dan tempat bermain anak.

Bukan hanya itu, jaringan diler Toyota itu tetap membuka beberapa bengkel resminya, atau disebut bengkel siaga selama musim mudik lebaran yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Bali selama 4-5 April.

“Upaya kami memberikan kemudahan, dan kenyamanan, diperkuat dengan beroperasinya 115 bengkel siaga di berbagai wilayah di masa libur Hari Raya Idul Fitri, dan cuti bersama,” ujarnya.

Bengkel siaga tersebut beroperasi pukul 08.00-16.00 WIB, untuk melayani perbaikan yang lebih serius, servis berkala, pembelian spare part, tidak ada syarat khusus, jasa dan harga parts diklaim tetap normal.

Berita Terkait
hitlog-analytic