Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam BYD Uji Coba Mobil Listrik Barunya di Indonesia, Kapan Meluncur?

BYD Atto 3

100kpj - Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, diam-diam BYD sedang mempersiapkan mobil listrik barunya. Bahkan produk terbarunya itu dalam proses uji coba di jalanan Indonesia. BYD merupakan merek mobil listrik pendatang baru yang hadir di pasar Tanah Air pada Januari 2024.

Untuk tahap awal mereka mengandalkan 3 produk andalannya di segmen elektrifikasi. Ketiga mobil listriknya itu adalah BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan BYD Seal. Sejak hadir di bulan lalu, konsumen yang tertarik meminang mobil pelahap seterum itu bisa melakukan pemesanan, meski belum ada harganya.

ePlatform BYD Mobil Listrik

PT BYD Motor Indonesia sebagai produsen baru secara resmi mengumumkan harga Atto 3, Seal, dan Dolphin melalui pameran IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-25 Februari.

Harga termurah dari mobil listrik BYD adalah Dolphin dengan banderol Rp425 juta tipe Premium, Atto 3 seharga Rp515 juta tipe Superior, dan Seal terdapat dua varian untuk tipe Premium dilego Rp629 juta, serta Performance Rp719 juta.

Masing-masing dari mobil listriknya itu mengisi segmen yang berbeda-beda, Atto 3 sebagai SUV (Sport Utility Vehicle) kompak, Dolphin di kelas hatchback, dan Seal saat ini menjadi kasta tertingginya sebagai sedan sport.

Tidak cukup dengan tiga produk, mereka sedang mempersiapkan mobil listrik terbarunya. Hal itu disampaikan langsung oleh BYD Asia Pasific Auto Sales Division - Product Manager, Javy Wang. kaBYD di Shenzhen.

Berita Terkait
hitlog-analytic