Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelebihan dan Kekurangan BYD Atto 3, Butuh Biaya Segini Sekali Isi Baterai

Test drive BYD Atto 3
Sumber :

100kpj – PT BYD Motor Indonesia mengajak media nasional, termasuk 100kpj untuk test drive mobil listrik BYD Atto 3 dengan rute Jakarta-Bandung. Perjalanan yang ditempuh campuran dalam kota, dan tol.

Untuk masuk ke dalam BYD Atto 3 ada dua cara, yaitu hanya menekan tombol di gagang pintu dengan mengantongi kunci layiknya remot, atau menempelkan kartu yang disulap menjadi kunci di spion kanan.

Baca juga: Uji Mobil Listrik BYD Atto 3 di Tanjakan Spongebob yang Viral Hasilnya Mengejutkan

BYD Atto 3

Akses buka pintu mobil pakai kartu itu didukung dengan NFC, mirip dengan Tesla Model 3. Masuk ke kabin, hal pertama yang menjadi sorotan layar hiburannya sangat besar, ditanamkan head unit layar sentuh 15,6 inci.

Bisa terhubung ke smartphone melalui Android Auto, atau Apple CarPlay. Fitur canggih lainnya adalah perintah suara berbahasa Inggris, dan Mandarin, untuk buka tutup jendela, sunroof, hingga mengatur suhu AC.

Penasaran dengan performa, dan kenyamanannya, kami langsung tancap gas. Oh iya, postur tinggi 175 cm visibilitas berkendaranya sangat baik, kursi bisa diatur secara elektrik, lalu setir sudah tilt steering dan teleskopik.

Berita Terkait
hitlog-analytic