Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Transjakarta dan MRT Perpanjang Jam Operasional saat Konser Coldplay Hari Ini

Ilustrasi Transjakarta Angkutan Umum
Sumber :

100kpj –  Pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta menghimbau para penonton konser Coldplay di Stadion GBK untuk naik transportasi umum. Jam operasional angkutan umum pun diperpanjang karena adanya konser di hari ini, Rabu 15 November 2023.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan jam layanannya. Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo menegaskan bahwa ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian.

"Ketiga layanan tersebut adalah koridor (3F) Kalideres – GBK, (9C) Pinang Ranti – GBK, dan (10H) Tanjung Priok – Blok M," kata Wibowo dalam keterangannya, dikutip Rabu, 15 November 2023.

Bus Transjakarta

Ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK. Rute akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Melalui kebijakan ini, pihaknya berharap bisa memudahkan serta opsi transportasi lain bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman.

"Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic