Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Insinyur Lexus Bisa Menangis Lihat LM350 di Jakarta Jadi Begini, Orang Kaya Low Profile

Viral Lexus LM 350 pakai logo Daihatsu Luxio

100kpj – Lexus merupakan brand mewah yang dilahirkan Toyota untuk mengincar segmen premium. Di Indonesia lineup mobil tersebut masuk melalui PT Toyota Astra Motor, dan sebagian ada juga yang melalui importir umum.

Setiap produk Lexus diciptakan khusus untuk memberikan kesan mewah, dengan desain, spesifikasi, dan fitur yang lebih tinggi dari produk-produk Toyota. Salah satunya Lexus LM350 yang meluncur di RI beberapa tahun lalu.

MPV pintu geser tersebut menjadi incaran konglomerat, dan para selebiritis sebagai mobil sehari-hari, dan menjadi pilihan baru selain Toyota Alphard. 

Walaupun harganya lebih mahal dari Alphard, tidak membuat salah satu pemiliknya sombong, bahkan meski harganya miliaran rupiah, dia mengganti emblem Lexus dengan logo D (Daihatsu), dan LM350 diganti Luxio.

Kejadian itu sepertinya bisa saja membuat insinyur Lexus menangis, mengingat usahanya membuat mobil itu menjadi premium, malah dijadikan main-mainan orang kaya di Ibu Kota yang ingin terlihat low profile.

Melalui video yang diunggah Instagram @mobilgue, dikutip, Kamis 2 November 2023, penampakan Lexus LM 350 dengan emblem Daihatsu Luxio tersebut melintas saat ingin keluar Tol 27 Mampang Prapatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic