Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Sopir Truk Dipukuli Rombongan Pengantar Jenazah, Endingnya Begini

Sopir truk dipukuli oleh rombongan pengantar jenazah
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial video pengendara truk kontainer diadang dan dianiaya pengawal jenazah di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara. Seperti yang dilihat pada akun Instagram @infopriok, Kamis 5 Oktober 2023.

Dalam video tersebut, nampak truk kontainer dikepung pengantar jenazah. Beberapa pengentar jenazah merangsek masuk ke kabin truk, kemudian memukul dan menendang sopir tersebut.

"Rombongan pengantar jenazah pukuli supir kontener, terekam kamera netizen," demikian seperti dikutip dari akun tersebut.

Polisi pun akhirnya angkat bicara terkait insiden tersebut. Kapolsek Cilincing, Komisaris Polisi Fernando Saharta Saragi menyebut kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 3 Oktober 2023 lalu, sekira pukul 12.30 WIB.

Awalnya, rombongan pengantar jenazah dari warga Kelurahan Kalibaru menuju ke Jalan Raya Cilincing. Lalu salah satu dari rombangan bernama Syafrudin mencoba mengadang kendaraan lain agar mobil jenazah bisa melintas.

Namun kendaraan kontainer warna kuning dengan nomor polisi B 9376 FH yang dikendarai oleh Suripto menabrak motor Syafrudin. Alhasil, rombongan pun terpancing emosinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic