Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anggota TNI yang Lawan Arah dan Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Telah Diamankan

Ilustrasi Kecelakaan
Sumber :

100kpj – Pihak kepolisian mengungkapkan sosok pengemudi penyebab kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) arah Jakarta ke Cikampek pada Sabtu 9 September 2023. Pengemudi itu merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Adapun seseorang anggota TNI berinisial GDW (29) diamankan. Dia diamankan karena diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun itu. Sebab, melawan arus di Tol Layang MBZ.

"Iya, anggota TNI. Dilimpahkan ke Pom (polisi militer) karena TNI," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin pada Sabtu 9 September 2023.

Menurut Carmin, GDW sempat diamankan dan dibawa oleh jajaran PJR Cikampek ke Satlantas Polres Kabupaten Bekasi. Namun, tak lama kemudian GDW dijemput oleh pihak Denpom 2 Jaya.

HDW diketahui merupakan salah satu anggota Kodam Jaya dan kini kasus itu pun dilimpahkan ke pihak polisi militer. "Sudah dilimpahkan ke Pom ke Denpom Cijantung," kata dia.

Tol layang Jakarta-Cikampek.

Sebelumnya, Viral melalui sebuah unggahan di sosial media yang menampilkan kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) arah Jakarta ke Cikampek pada Sabtu 9 September 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic