Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suami Selingkuh Dengan Tama Tazia, Begini Isi Garasi Hanum Mega yang Tajir

Selebgram Hanum Mega dengan Toyota Alphard

100kpj – Nama selebgram Hanum Mega menjadi sorotan, karena membongkar perselingkuhan suaminya, yaitu Achmad Herlambang dengan wanita bernama Tama Tazia. Padahal keduanya sudah memiliki momongan.

Bahkan Hanum Mega tergolong tajir, terlihat dari gaya hidup, dan barang-barang mewah milik pengusaha itu di Instagram pribadinya. Salah satunya adalah mobil yang digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Istri Achmad Herlambang itu kerap menggunakan Toyota Alphard. Jika melihat dari unggahannya, MPV premium berwarna putih itu diduga edisi baru yang sudah mendapatkan penyegaran, alias facelift pada 2021.

Toyota Alphard memiliki sejumlah fitur baru, terutama untuk sektor keamanan yang disebut Toyota Safety Sense. Didalamnya meliputi PCS (Pre-Collision System), LDA (Lane Departure Alert), DRRC (Dynamic Radar Cruise Control).

AHB (Automatic High Beam), TPMS (Tiree Pressure Monitoring System), dan meningkatkan fitur ICS (Intelligent Clearance Sonar) yang awalnya hanya disematkan pada 6 titik, kini menjadi 8 titik yang tersebar pada bagian depan 4 titik dan belakang 4 titik.

Untuk melengkapi kenyamanan, dan keamanan terdapat Inside Rear View Mirror, New Alphard dan New Vellfire menggunakan teknologi Electric Mirror Gen 2 dengan jangkauan monitor yang lebih luas dan resolusi lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Bukan sekadar fitur keamanan yang ditingkatkan, namun Alphard dan Vellfire edisi 2020 tersebut juga dibekali sistem hiburan terbaru. Salah satunya head unit yang ukurannya menjadi lebih besar dari sebelumnya hanya 8 inci, kini menjadi 9 inci untuk varian 2.5 X, 2.5 G dan 2.5 hybrid.

Berita Terkait
hitlog-analytic