Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pengemudi Protes Bayar Tol hingga Rp724.000 dan Malah Dibully Netizen, Ini Salahnya

Gerbang Tol Cikampek Utama
Sumber :

100kpj – Viral video yang memperlihatkan seorang pengemudi yang kaget karena harus membayar tarif tol hingga Rp724.000. Video itu diunggah oleh akun Tiktok @.erlanggaleo.

Dalam video itu diungkapkan bahwa dirinya akan melakukan perjalanan ke Bandung. Namun karena salah jalan, pengemudi pun memutuskan memutar mobilnya dan mengarah ke pintu tol yang benar.

“Hari ini gue mau ke bandung, dan karena kita salah jalur, salah masuk tol, akhirnya kita keluar tol di kali apa itu, dan pas kita masuk lagi ke tol Bandung keluar Cikampek,” ujarnya.

Kemudian, ia kaget ketika berada di pintu utama Tol Cikarang, ternyata harga tarifnya tembus sampai Rp724 ribu. Dan dirinya pun mempertanyakan kenapa bisa sampai tol sampai semahal itu.

“Akhirnya cikampek utama apa gitu, ini cikampek utama berapa 4, tarif tolnya berapa? Hmm 724.000. Kan aneh banget, emang semahal itu tol dari apa, Jakarta ke Bandung” pungkasnya berbicara dalam video.

Viral bayar tol hingga Rp700 ribuan

Sayangnya, protesnya tersebut malah kena bully dari netizen di kolom komentarnya. Warganet menilai jumlah tarif tersebut karena kesalahan yang dilakukannya sendiri, hingga terkena denda dan membyar sampai Rp700 ribuan.

Berita Terkait
hitlog-analytic