Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Utuh Toyota Alphard Baru dan Vellfire, Siap Goda Orang Kaya

Penampakan Toyota Alphard baru
Sumber :

100kpj – Toyota Alphard baru, dan Toyota Vellfire baru meluncur tahun ini. Jepang akan menjadi negara pertama yang merilis All New Alphard, dan All New Vellfire, dan tidak menutup kemungkinan akan hadir di RI.

Mengingat Toyota Alphard menjadi mobil mewah paling laku di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle), mobil pintu geser tersebut kerap digunakan para selebritis, pengusaha, hingga pejabat negara untuk mobilitasnya.

Toyota Vellfire baru

Alphard di Indonesia, atau di pasar global saat ini adalah generasi ketiga. Pertama kali MPV pesaing Nissan Elgrand tersebut hadir di Jepang pada 2002, namun baru masuk Tanah Air pada 2003 melalui importir umum.

Generasi ketiga pertama kali diluncurkan pada 2015 dengan kode AH30, dan bertahan sampai sekarang. Tidak heran jika Toyota mempersiapkan generasi keempat, setelah umurnya sudah sekitar 8 tahun di pasar.

Kemunculan MPV dengan kode AH40 itu juga ramai dibicarakan, sejak petinggi Toyota di negeri sakura, bersama media China sempat memperlihatkan foto digital produk terbarunya itu saat diskusi terbatas, Maret 2023.

Kini wujud utuh atau versi produksi dari Toyota Alphard baru, dan Vellfire baru bocor. Melansir Creative311.com, pengmabilan gambar tersebut di dalam pabrik produksi, tidak diketahui siapa yang mengabadikannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic