Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Target Penjualan Meningkat, Tahun Ini Mitsubishi Fuso Siap Luncurkan Truk Baru

Mitsubishi Fuso terbaru 2023
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), sebagai produsen truk Fuso di Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya di tahun ini, untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha di Indonesia.

Produk terbaru itu adalah beberapa varian Mitsubishi Fuso Fighter. Medium duty truk itu mendapatkan beberapa pembaharuan, mulai dari penampilan luar, hingga fitur-fitur di dalamnya yang membuatnya lebih tangguh dari versi sebelumnya.

Untuk Fighter X FN62FR mendapatkan ubahan pada bagian grill yang dibalut warna hitam, jarak terendah ke tanah antara bumper depan dibuat lebih tinggi, side visor, kaca depan, klakson, dan ban khusus off road di medan pertambangan.

Sedangkan untuk Fighter X FN61FL, FN61FL atau FLR, dan FN62FL dan FLR ubahannya dibagian tangki, ditambah menjadi 400 liter sehingga membuat jarak tempuhnya lebih jauh tanpa perlu sering mampir ke SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum).

"Sebagai mitra bisnis profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen memberikan solusi terbaik bagi konsumen, dalam berbagai situasi," ujar Presiden Direktur KTB, Nobukazu Tanaka di Jakarta, Senin 6 Maret 2023.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Fighter X Mining Equipment versi dua hadir untuk memenuhi kebutuhan pengusaha di Indonesia, khususnya di sektor bisnis pertambangan. Berkat ubahan, atau peningkatan tersebut menurutnya produk itu skan diterima baik konsumen.

Truk terbaru buatan Mitsubishi Fuso itu akan dirilis pada April tahun ini. Bermodal produk baru, dan pelayanan aftersales yang ditingkatkan, produsen kendaraan komersial itu menargetkan bisa meraih pangsa pasar 45 persen di tahun ini, lebih tinggi dari pencapaian 2022, yaitu 41,1 persen. 

Berita Terkait
hitlog-analytic