Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tahun Ini All New Toyota Alphard Meluncur, Begini Bocoran Eksteriornya

Bocoran eksterior All New Toyota Alphard
Sumber :

100kpj – Di Indonesia Toyota Alphard menjadi salah satu mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) premium paling laku, sebagian besar digunakan oleh pengusaha, pejabat negara, hingga selebritis untuk menemani aktivitasnya.

MPV pintu geser itu cukup lama tidak mendapatkan perubahan total, untuk pasar RI hanya beberapa kali diberikan penyegaran, sekadar kosmetik. Saat ini Alphard ditawarkan 3 varian, dan satu tipe untuk Vellfire.

Toyota Alphard 2020

Harga Alphard mulai dari Rp1,229 miliar tipe X 2.5 matik, sampai Rp1,661 miliar tipe 3.5 Q matik, sedangkan Vellfire 2.5 G matik dilego Rp1,399 miliar, on the road Jakarta.

Alphard di Indonesia, atau di pasar global saat ini adalah generasi ketiga. Pertama kali MPV pesaing Nissan Elgrand tersebut hadir di Jepang pada 2002, namun baru masuk Tanah Air pada 2003 melalui importir umum.

Generasi ketiga pertama kali diluncurkan pada 2015 dengan kode AH30, dan bertahan sampai sekarang. Tidak heran jika Toyota sedang mempersiapkan generasi keempat, atau All New Alphard setelah berumur sekitar 8 tahun.

Kemunculan Alphard terbaru dengan kode AH40 itu ramai dibicarakan, terlebih para petinggi Toyota di negeri sakura, bersama media China, memperlihatkan foto-foto penampakan produk terbaru itu saat diskusi terbatas.

Berita Terkait
hitlog-analytic