Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Ayla Baru Meluncur di RI Sebelum IIMS 2023?

Daihatsu Ayla baru

100kpj - Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla merupakan produk kembar yang memanfaatkan satu platform untuk meramaikan ceruk pasar LCGC (Low Cost Green Car).

Keduanya diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak 2013. Meski sudah cukup berumur, namun Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla tak kunjung diberikan perubahan total.

Daihatsu Ayla baru

Jenama asal Jepang yang beraliansi itu terakhir kali memberikan penyegaran pada Agya-Ayla di Maret 2020 lalu. Tidak heran jika muncul rumor kehadiran generasi terbarunya di tahun ini.

Bahkan Toyota sudah terang-terangan akab merilis produk terbaru dengan status pertama di dunia pada 13 Februari 2023. Meski tidak dijelaskan identitasnya, diduga kuat produk yang dimaksud All New Agya.

Berbeda dengan Daihatsu yang masih menutup rapat informasi produk terbarunya, bahkan melalui undangan resminya, PT ADM hanya menjelaskan komitmennya selama di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2023.

"Bersama ini, Daihatsu bermaksud mengundang Bapak/Ibu sahabat jurnalis untuk dapat hadir dapat hadir pada acara konfrensi pers Daihatsu: Senantiasa hadir untuk Indonesia," tulis undangan resmi yang diterima 100kpj, Rabu 8 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic