Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Mobil Toyota Gak Perlu Khawatir Jika Terjadi Masalah di Jalan saat Liburan Nataru

Posko mudik Toyota di
Sumber :

100kpj - Mobil pribadi masih menjadi pilihan sebagian warga perkotaan yang ingin melalukan mudik, atau liburan bersama keluarga memanfaatkan libur Natal, dan tahun baru (Nataru) 2022 ke 2023.

Bagi pengguna mobil Toyota bisa beristirahat, dan melakukan servis di tengah perjalanan, mengingat PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen menyediakan 300 titik pelayanan untuk memberikan kenyamanan perjalanan saat liburan Nataru.

Posko mudik Toyota

Bersama jaringan dilernya, ratusan titik pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Selain posko, terdapat juga 297 bengkel siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga pergantian tahun. Bengkel tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan, dan perbaikan kendaraan selama perjalanan selama 23 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, pada saat akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal maupun tahun baru bersama keluarga, teman, dan kerabatnya.

"Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi pemerintah, serta didukung oleh informasi yang lengkap," ujar Anton dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 24 Desember 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic