Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Hal Wajib yang Perlu Diketahui saat Mudik Lebaran Pakai Mobil Listrik

Tips mudik pakai mobil listrik

100kpj – Mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi favorit, namun bagi mereka yang menggunakan mobil listrik ada beberapa hal yang wajib perlu diketahui sebelum perjalanan pulang ke kampung halaman.

Salah satu mobil listrik punya jarak tempuh cukup mumpuni diajak mudik adalah Hyundai Ioniq 5 yang ditawarkan dengan daya jelajah 384 km untuk tipe Standard Range, dan Long Range sejauh 451-481 km.

Hyundai Ioniq 6

Selain itu ada Ioniq 6 dengan jarak tempuh 519 km. Untuk memberikan kenyamanan konsumen saat mudik lebaran, PT Hyundai Motor Indonesia menyediakan posko siaga yang dilengkapi charing station.

Adapun sebelum melakukan perjalanan pakai mobil listrik, produsen mobil berlogo H miring itu menjelaskan 5 hal penting yang perlu diketahui pemilik, seperti dilansir dari keterangannya, Sabtu 6 April 2024.

1, Pengecekan ke bengkel resmi.

Pengecekan penting dilakukan pemilik mobil listrik, atau konvensional untuk memastikan seluruh bagian kendaraan dalam kondisi baik sehingga kendaraan dalam kondisi prima dan siap untuk menempuh perjalanan jauh.

Berita Terkait
hitlog-analytic