Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Beli Mobil Suzuki Berhadiah Langsung Logam Emas & Sepeda Motor

Booth Suzuki
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan program penjualan khusus mobil Suzuki, melalui promo 'Pesta Akhir Tahun'.

Calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia, berkesempatan mendapatkan beragam keringanan serta hadiah secara langsung, berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki.

“Promo “Pesta Akhir Tahun” yang khusus kami hadirkan di bulan Oktober ini merupakan stimulus untuk meningkatkan penjualan Suzuki, sekaligus memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki baik yang membeli mobil penumpang maupun mobil komersial. Bahkan kami tidak mau tanggung-tanggung, kami juga sediakan hadiah sepeda motor dan logam mulia. Kesempatan seperti ini sangat disayangkan jika sampai tidak dimanfaatkan oleh calon konsumen,” ungkap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia.

Booth Suzuki di GIIAS 2022

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut, dan khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

Melengkapi hadiah langsung yang bernilai tersebut, Suzuki juga memberikan beragam keringanan seperti untuk model All New Ertiga dan XL7 berupa promo down payment (DP) sebesar 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic