Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Korlantas Polri Luncurkan Mobil Komando yang Canggih dan Mewah

Korlantas Polri luncurkan mobil komando untuk KTT G20
Sumber :

100kpj – Korps Lalu Lintas atau Korlantas Polri baru saja meluncurkan mobil komando full spesifikasi yang canggih. Mobil komando ini akan menjadi pusat kendali informasi lalu lintas di Bali guna mengamankan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, November mendatang.

Dengan mobil ini bisa memantau CCTV yang ada di seluruh Indonesia. Kabag TIK Korlantas Polri, Kombes Made Agus menagatakan, mobil dilengkapi dengan TVU, sehingga mampu melakukan siaran langsung kepada masyarakat.

Korlantas Polri luncurkan mobil komando untuk KTT G20

“Mobil ini sudah terintegrasi dengan CCTV yang tergelar di seluruh Indonesia, karena ini titik fokus pengamanannya di Bali maka titik – titik central pantauan arus lalu lintas di Bali kita bisa monitor,” kata Agus, seperti dikutip dari situs resmi Korlantas Polri.

“Ini juga digunakan oleh presenter kita dari NTMC Polri maupun Ditlantas Polda Bali nantinya untuk bisa live dan melaporkan situasi terkini,” sambungnya.

Nantinya, Command Center Mobile ini akan diarahkan pada titik-titik lalu lintas yang tidak terjangkau dari pantauan. Hal tersebut dilakukan guna memonitor arus lalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran saat pengamanan G20 di Bali.

Korlantas Polri luncurkan mobil komando untuk KTT G20
Berita Terkait
hitlog-analytic