Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New HR-V, BR-V, dan Brio Diganjar Promo Menarik di GIIAS 2022

Honda Brio di GIIAS 2022

100kpj – Pameran otomotif bukan hanya dimanfaatkan untuk meluncurkan, atau memperkenalkan produk baru, namun sejumlah brand kendaraan yang hadir juga menawarkan berbagai program pembelian.

Promo yang ditawarkan di pameran biasanya lebih menarik dibandingkan pembelian di jaringan diler. Hal itu dilakukan mengingat banyaknya jumlah pengunjung yang hadir, sehingga mampu mendongkrak penjualan.

All New Honda HR-V RS Turbo

Strategi serupa diterapkan PT Honda Prospect Motor (HPM) selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Produsen mobil Honda di Tanah Air itu menawarkan berbagai program pembelian untuk memudahkan konsumen memiliki unit. Berlaku untuk semua model, termasuk produk baru seperti All New HR-V, dan All New BR-V.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, Honda terus berusahan mempertahankan tingkat permintaan melalui program penjualan yang dihadirkan, khusunya di GIIAS 2022.

Khusus untuk pembelian All New BR-V konsumen berhak mendapat kesempatan hadia dengan undian dua kali. Sementara bagi yang ingin kredit, tersedia pilihan cicilan Rp3 jutaan per bulan, DP 10 persen, dan bunga nol persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic