Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di GIIAS 2022 Bisa Lihat Cara Kerja Kaca Film Mobil, dan Dapat Diskon

Kejutan V-Kool di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Umumnya mobil yang beredar di Indonesia menggunakan kaca film sebagai aksesori tambahan. Tujuannya untuk menunjang kenyamanan saat berkendara. 

Kaca film memiliki sejumlah fungsi, utamanya mampu menolak sinar matahari, hingga menjaga privasi. Lapisan film yang menempel di kaca itu mampu mereduksi sinar ultraviolet agar kabin tidak terlalu panas.

Ilustrasi kaca film mobil, Jakarta panas

Selain itu dapat menyamarkan pengelihatan orang lain dari luar mobil. Sehingga kegiatan pengemudi, atau penumpang saat berkendara tetap terjaga, dan bisa mencegah kejahatan.

Di Indonesia cukup banyak brand aftermarket yang menawarkan kaca film dengan keunggulan masing-masing. Namun tidak semua kelebihan dari produk tersebut bisa disaksikan langsung oleh konsumen.

Oleh karena itu V-Kool Indonesia akan kembali mendemokan cara kerja kafa film buatannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

“Pengunjung bisa merasakan performa kaca film V-Kool secara langsung melalui alat demi yang telah disiapkan. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing varian kaca film,” ujar Wakil Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja dikutip dari keterangan resminya, Selasa 9 Agustus 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic