Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

PAHAMI Ramaikan Ajang IIMS 2024 dengan Gelar Audio Contest dan Workshop

Booth aksesoris di ajang IIMS 2024
Sumber :

100kpj –  Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia atau PAHAMI kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JiExpo Kemayoran Jakarta. PAHAMI pun menghadirkan beragam program menarik di pameran ini.

Industri otomotif dinilai menjadi salah satu sektor yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional. Sebab berimbas pada hadirnya berbagai inovasi serta teknologi dari karya para pelaku industri.

Salah satunya adalah kolaborasi antara para pemegang merek kendaraan bermotor dengan produsen aksesoris mobil Indonesia hadir kembali di IIMS 2024. PAHAMI berharap kolaborasi ini berikan pengaruh besar pada perputaran roda ekonomi di Tanah Air.

Booth aksesoris di ajang IIMS 2024

“Kami PAHAMI selalu bersama-sama dengan Dyandra Promosindo untuk meningkatkan antusiasme masyarakat khususnya di sisi aftermarket, dan pastinya IIMS 2024 sangat kami nantikan. Kita tau bahwa setiap penyelenggaraan IIMS dari tahun ke tahun memiliki ide-ide dan inovatif yang selalu fresh,” kata Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral PAHAMI.

“Sejalan dengan pertumbuhannya teknologi di Indonesia kami pelaku industri aksesoris mobil di Indonesia memiliki peluang baru karena hadirnya brand-brand ATPM baru di IIMS 2024 seperti VinFast dan BYD, sehingga menarik banyaknya pengunjung untuk datang. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi sarana eksplorasi bisnis, sehingga memungkinkan terjadinya ekspansi byang dapat berpengaruh ke roda perputaran ekonomi Indonesia," lanjutnya.

Pada pameran yang berlangsung hingga 25 Februari ini, sajikan beragam program spesial, seperti PAHAMI Audio Contest. Di mana, kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional.

Berita Terkait
hitlog-analytic