Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Hyundai Stargazer Lebih Murah dari Toyota Avanza dan Xpander?

Hyundai Stargazer

100kpj – Harga, dan wujud utuh dari Hyundai Stargazer akhirnya dirilis tanpa seremoni. Dalam keterangannya, mobil Low MPV itu hadir dalam enam varian.

Hyundai Stargazer ditawarkan dengan konfigurasi bangku model captain seat di baris kedua. Namun untuk mendapatkannya konsumen perlu menambah Rp1 juta.

Hyundai Stargazer

Konfigurasi captain seat tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. Lalu jika mengininkan bodi dua warna, ada biaya tambahan Rp1,5 juta, hanya berlaku untuk tipe Prime.

Hyundai diketahui telah membuka keran pemesanan. Mobil baru buatan Cikarang, Jawa Barat itu dilego Rp243,200 juta, sampai Rp307,100 juta on the road Jakarta. 

Berkaca dari harga jualnya, ternyata banderol All New Avanza dengan mesin 1.500cc masih lebih mahal dari tipe terendah Stargazer. Bahkan jauh lebih murah dibandingkan Mitsubishi Xpander tipe terendah.

Hyundai Stargazer memiliki sistem konektifitas layiknya Creta. Mobil dapat terhubung ke smartphone melalui fitur Bluelink. Sehingga pemiliknya bisa melakukan perintah jarak jauh.

Berita Terkait
hitlog-analytic