Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kakorlantas Kawal Pemudik Balik ke Jakarta Pakai Mobil Setengah Miliar

Kakorlantas Polri kawal pemudik

100kpj – Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Firman Shantyabudi akan mengawal pemudik balik ke Jakarta dengan mobil terbaru. Hal itu terungkap dari unggahan video Instagram @rivan.purwantono.

 “Berita luar biasa pak korlantas sendiri yang akan mengawal pemudik arah ke Jakarta,” ujar Dirlantas Polda Jawa tengah Kombes Pol Agus Suryo Nugroho dalam unggahan tersebut dikutip Jumat 6 Mei 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono yang merekam tayangan tersebut, mengatakan, bahwa momen satu mobil bersama kepala polisi lalu lintas sudah kedua kalinya.

Sebelumnya melakukan pengecekan persiapan mudik dari Jakarta menuju Surabaya, dan kali ini arah sebaliknya untuk melihat arus balik. 

“Pak korlantas akan mengendarai kendaraannya sendiri dengan model terbaru, adalah kendaraan yang sudah di desain terbaru,” kata Rivan dalam tayangan tersebut.  

Jika diperhatikan dari desain eksteriornya, sedan buatan Jepang yang dikendarai Kakorlantas diduga All New Mazda 6 Elite. Mobil tersebut pertama kali diluncurkan oleh Eurokars sebagai produsennya dalam ajang GIIAS 2018.

Wajah Mazda 6 generasi terbaru terlihat lebih elegan, dengan perubahan grill yang sekilas mirip Jaguar dengan bentuk trapezodial. Lampu utama lebih sipit mengandalkan penerangan adaptive LED, menyatu dengan DRL.

Berita Terkait
hitlog-analytic