Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Umbar Diskon Setelah Lebaran, Berlaku Untuk Semua Mobil

Suzuki XL7 Alpha, varian baru hadir di IIMS 2022

100kpj – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, sejumlah produsen bersama jaringan diler bekerjasama dengan memberikan promo menarik untuk mempermudah konsumen memiliki unit. Bertujuan agar mudik pakai mobil baru.

Daya beli masyarakat juga cendrung meningkat jelang Lebaran, momentum itu yang dimanfaatkan para brand mobil demi mendongkrak penjualan. Namun berbeda dengan strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

All New Suzuki Ertiga Sport di GIIAS 2021

Produsen mobil Suzuki itu menggelar promo setelah Hari Raya Idul Fitri, berlaku sepanjang Mei 2022, khusus konsumen di Jabodetabek. Padahal umumnya masyarakat mengeluarkan uang besar sebelum Lebaran.

Assistant to Department Head 4W Sales PT SIS, Sukma Dewi mengatakan, tahun ini masyarakat menyambut libur lebaran dengan antusias karena mudik ke kampung halaman sudah diperbolehkan pemerintah. 

“Maka dari itu Suzuki turut merayakan momen spesial tersebut dengan menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil unggulan Suzuki menemani perjalanan mudik Lebaran,” ujar Sukma dikutip dari keterangannya, Sabtu 30 April 2022.

Program pembelian yang ditawarkan berbeda-beda untuk setiap model. Khusus Suzuki XL7 konsumen bisa menikmati DP (Down Payment) 10 persen dengan bebas biaya angsuran berkali-kali, diskon, hadih langsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic