Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mudik Pakai Mobil Pribadi, Ada Diskon Perawatan di Bengkel Resmi

Bengkel mobil Toyota
Sumber :

100kpj – Pemerintah akhirnya memperbolehkan masyarakat mudik saat libur Lebaran. Ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti pemudik agar bisa melakukan perjalanan, baik menggunakan transportasi umum, atau kendaraan pribadi.

Transportasi umum seperti pesawat udara, kapal laut, kereta, dan bus sudah siap beroperasi maksimal untuk pemudik, namun tetap saja kendaraan pribadi diprediksi masih menjadi pilihan favorit untuk ke kampung halaman.

mudik

Ada berbagai alasan yang membuat orang memiliki mobil pribadi untuk menemaninya berlibur, atau mudik. Yang pertama tetunya karena kondisi pandemi, di mana kendaraan milik sendiri dianggap lebih nyaman, dan aman.

Selain itu, lebih mudah berpindah tempat sesuai keinginan, bisa menentukan waktu istrahat ketika di perjalanan, atau tidak tergantung waktu keberangkatan seperti transportasi umum.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pemilik mobil sebelum mudik, atau menempuh perjalanan jarak jauh. Salah satunya memeriksa secara keseluruhan kondisi mobil, dan memastikan dalam kondisi prima.

Sebab akan menjadi resiko bagi penggunanya jika mobil bermasalah. Sehingga melakukan pemeriksaan, hingga servis sebelum menempuh perjalanan bersama keluarga lebih dianjurkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic