Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Tenang, MG Motor Siapkan Layanan Mudik di 34 Titik

Booth MG Motor di IIMS
Sumber :

100kpj – Jelang hari Raya Idul Fitri, masyarakat akan melangsungkan mudik pulang kampung ataupun libur lebaran ke berbagai tempat wisata. Bagi Anda yang membawa mobil pribadi, tentunya harus mempersiapkan kendaraan dengan baik.

Kondisi mobil harus benar-benar prima, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Menariknya, bagi pemilik mobil MG Motor, bisa mudik dengan lebih tenang. MG menghadirkan layanan 'MG Mudah Mudik'.

Di mana, program tersebut memberikan pelayanan seperti pemeriksaan kondisi kendaraan secara menyeluruh di bengkel resmi MG secara gratis. Dengan MG Care Lebaran, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG-nya yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan sebagainya.

"Kami ada diskon 25% untuk oli mesin, oli filter, dan wiper blade. Selain itu ada gratis check-up kendaraan atau 34 titik inspeksi. Masuk tol juga gratis karena MG berikan e-money," ujar Radityo Hutomo, Lead Aftersales MG Motor Indonesia, kepada wartawan.

MG 5 GT di IIMS 2022

"Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis," timpal Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, saat acara buka bersama, Kamis 7 April 2022.

Sementara itu layanan purna jual MG dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, ketersediaan suku cadang dan sebagainya.

Berita Terkait
hitlog-analytic