Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekitar 19 Juta Warga Jakarta Mudik, Begini Trik Polisi

mudik
Sumber :

100kpj – Pada Lebaran 2022 ini pemerintah tak lagi melarang masyarakat untuk mudik, setelah sebelumnya selama dua tahun berturut-turut masyarakat dilarang pulang kampung karena virus corona.

Agar kegiatan mudik berjalan dengan lancar, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama jajaran pejabat utama Polda Metro Jaya, menggelar Tactical Floor Game dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan, khususnya mengantisipasi arus mudik Lebaran.

Sejumlah langkah-langkah telah disiapkan Polda Metro Jaya, untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat melaksanakan ibadah puasa agar berjalan dengan khidmat, khusyu dan nyaman.

“Sehingga suasana yang timbul akan semakin baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” kata Irjen Pol Fadil dikutip dari laman resmi NTMC Polri.

mudik

Terkait dengan pengamanan arus mudik, Irjen Pol Fadil menyebut pihaknya telah jauh-jauh hari mempersiapkan taktik untuk menghadapi perjalanan mudik yang diprediksi akan dilakukan 18 juta warga DKI Jakarta.

“Tentunya dengan kondisi pandemi Covid-19 terkini, kemudian apa yang menjadi kebijakan pemerintah kita harus memberikan layanan terbaik,” jelas Kapolda Metro.

Berita Terkait
hitlog-analytic