Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Alpha FF, Lebih Canggih dari Toyota Rush dan Terios

Suzuki XL7 varian baru di IIMS 2022

100kpj – Demi meramaikan pasar mobil Low Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki XL7 pada 15 Februari 2020. Mobil gagah buatan lokal tersebut menggunakan platform Ertiga.

Mobil tersebut cukup sukses mendongkrak penjualan Suzuki di Indonesia. Hingga akhirnya produsen mobil berlogo S itu memberikan tawaran baru, melalui Suzuki XL7 Alpha FF yang dibuat terbatas dengan fitur lebih canggih. 

Suzuki XL7 varian baru di IIMS 2022

Suzuki XL7 Alpha FF resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show, atau IIMS pada 31 Maret 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Harganya untuk transmisi manual Rp294,200 juta, dan matik Rp305,200 juta.

“Kami bangga dapat meluncurkan XL7 Alpha FF di IIMS 2022, karena ini adalah produk pertama kami yang diluncurkan tahun ini,” ujar Sales & Marketing Director PT SIS, Ryohei Matsuhita dikutip dari keterangannya, Selasa 5 April 2022.

Mengingat harganya lebih mahal dibandingkan enam varian XL7 versi Zeta, Beta, dan Alpha standar, lalu apa keunggulan, atau perbedaannya?

Desain eksteriornya sekilas serupa dengan varian lain, namun yang membedakan adalah perpaduan warna bodi putih dengan, atap dan pilar hitam. Pada bumper depan, side skirt dan belakang diberikan aksen atau garis merah.

Berita Terkait
hitlog-analytic