Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Cortez Baru Meluncur, Lebih Canggih Harga Tetap Terjangkau

New Wuling Cortez
Sumber :

100kpj – New Wuling Cortez resmi meluncur di Indonesia, Kamis 24 Maret 2022. Secara penampilan, Wuling Cortez baru tidak ada perbedaan mencolok, namun di dalam mobil tersebut terdapat teknologi yang lebih canggih.

Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut sudah mengadopsi fitur-fitur yang dimiliki Almaz series, seperti perintah suara atau Wuling Indonesian Command, dan Internet of Vehicle yang menghubungkan mobil dengan gadget.

New Wuling Cortez

Perubahan di eksterior, mobil keluarga itu sudah memiliki logo terbaru Wuling, yakni lima berlian berlapis krom, dari sebelumnya berwarna merah. Pelek tetap berukuran 16 inci, namun desainnya baru dengan warna dual tone.

Penerangan utama projektor halogen yang dapat di atur tinggi dann rendah, serta dilengkapi LED DRL (daytime running light) sebagai pemanis. Sementara di sektor belakang, lampu pengereman dan lampu spoiler sudah LED.

Dimensi Cortez baru tidak berubah, panjangnya 4.780 mili meter, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm dengan wheelbase 2.750 mm. Ukuran yang cukup besar untuk MPV, sehingga ruang kabin penumpang, serta bagasinya cukup luas. 

Maka tidak heran jika Wuling menawarkan dua konfigurasi tempat duduk, yakni 8 penumpang dengan kursi tiga baris di urutan kedua, dan model captain seat. Di belakang kursi terdapat meja lipat, untuk meletakan laptop, atau makanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic