Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Stargazer Uji Coba di Jalan Tol, Bentuknya Mirip Xpander?

Hyundai Stargazer

100kpj – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mempersiapkan mobil terbaru untuk segmen Low MPV. Produk tersebut kabarnya bernama Hyundai Stargazer yang siap bersaing dengan Mitsubishi Xpander, dan Toyota Avanza.

Hyundai Stargazer digadang-gadang akan diproduksi lokal di pabrik terbaru mereka yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di mana pusat manufaktur tersebut sudah lebih dulu melahirkan Hyundai Creta untuk saat ini.

Baca juga: Wujud Hyundai Stargazer, Mobil Baru yang Siap Jegal All New Avanza

Hyundai Stargazer

Sebelumnya, Hyundai telah mendaftarkan nama Low MPV terbarunya itu di Kementerian Hukum dan HAM, di mana berdasarkan keterangan Pangkal Data Kekayaan Intelektual, Hyundai Stargazer sudah menjadi hak paten. 

Produk terbarunya itu didaftarkan untuk kebutuhan pasar Asean, artinya bukan hanya dijual di Indonesia. Sinyal kuat lainnya yang menegaskan bahwa mobil tersebut akan segera hadir dalam waktu dekat adalah penampkannya di jalan raya.

Hari ini, Sabtu 19 Februari 2022, 100kpj berhasil mengabadikan Stargazer saat berkeliaran di jalan Tol Cipularang arah Bandung, Jawa Barat di Kilometer 80-90 sekitar pagi hari tadi. Agar tidak diketahui publik, mobil tersebut dibalut kamuflase.

Berita Terkait
hitlog-analytic