Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Hyundai Stargazer? Mobil Baru yang Siap Jegal All New Avanza

Hyundai Stargazer desain digital karya warganet

100kpj – Low MPV menjadi penyumbang terbesar penjualan mobil di Tanah Air. Tidak heran jika setiap produsen berlomba-lomba menghadirkan mobil sejenis, meski persaingan sengit.

Salah satunya Hyundai, jenama asal Korea Selatan itu mempersiapkan produk barunya di kelas mobil keluarga 7-penumpang. Sejak Juli, mobil yang digadang-gadang bernama Hyundai Stargazer itu kepergok uji coba di jalan raya.

Hyundai Stargazer

Jenama asal Korea Selatan itu telah mendaftarkan model tersebut di Kementerian Hukum dan Ham, di mana  berdasarkan keterangan Pangkal Data Kekayaan Intelektual, tercatat nama Hyundai Stargazer menjadi hak paten. 

Bukan sekadar di jual di Indonesia, namun produk terbarunya itu didaftarkan untuk kebutuhan pasar Asean. Digadang-gadang pabrik terbaru mereka yang berlokasi di Kawasan Industri Deltamas, Cikarang menjadi pusat produksinya. 

Bocoran lain yang menegaskan bahwa pabrikan mobil berlogo H miring itu sedang mempersiapkan MPV kelas bawah adalah munculnya sejumlah foto spy shoot, atau penampkan Stargazer dalam selubung kamuflase saat uji coba di jalan.

Merangkum dari foto-foto tersebut, salah satu desainer digital di media sosial yang bernama Andra Febrian mencoba untuk mengejewantahkan wujud Stargazer. Terlihat pada bagian depan wajahnya mirip Staria. 

Berita Terkait
hitlog-analytic