Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Potongan Harga, Beli Mobil Suzuki Bisa Dicicil Sampai 6 Tahun

suzuki Ertiga di GIIAS
Sumber :

100kpj – Produsen mobil bersama diler dan perusahaan pembiayaan melakukan berbagai cara agar bisa jualan, salah satunya menggelar program pembelian dengan promo menarik untuk mendapatkan lirikan konsumen.

Cara itu masih dianggap ampuh untuk mendongkrak penjualan terutama di awal 2022, mengingat daya beli yang tinggi sudah terjadi di akhir tahun lalu.

Suzuki XL7

Selain itu memberikan promo dianggap perlu, terutama untuk mobil-mobil yang sempat menikmati isentif PPnBM atau Pajak Penjualan atas Barang Mewah. Sebab di awal tahun ini kebijakan tersebut belum diberlakukan lagi.

Seperti yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama perusahaan pembiayaan resminya, yaitu PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) dengan menggelar promo sampai 31 Maret untuk menyambut hari raya Imlek.

General Manager & Marketing PT SFI, M. Ikbal mengatakan, salah satu yang membuat penjualan Suzuki kian positif adalah adanya promo yang menarik minat calon konsumen Suzuki dan kemudahan dalam pembayaran angsuran. 

Lising resmi Suzuki itu dianggap mampu mendongkrak pembelian dengan cara kredit, maka untuk mempermudah konsumen mereka kembali menawarkan promo untuk semua model, baik mobil penumpang atau komersial.

Berita Terkait
hitlog-analytic