Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mitsubishi Xpander di Bulan Ini Bebas Bunga Lising, Kok Bisa?

Test drive Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – Demi meningkatkan penjualan di awal tahun, sejumlah produsen mobil bersama jaringan dilernya menggelar promo demi menarik minat konsumen. Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Distributor mobil Mitsubishi di Tanah Air itu menawarkan program pembelian yang cukup menarik di Februari 2022. Semua mobil penumpangnya diganjar promo tersebut, termasuk Xpander baru, dan Xpander Cross.

Interior Mitsubishi Xpander baru

“Kami selalu menghadirkan benefit-benefit terbaik kami di setiap bulan,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangan resminya, Jumat 11 Februari 2022.

Jika konsumen melakukan pembelian kredit melalui lising PT Dipo Star Finanance ada DP (Down Payment) mulai 10 persen. Selain itu jika cicilan Xpander atau Xpander Cross hanya dua tahun, tidak ada bunga alias nol persen.

Sehingga angsuran per bulan akan lebih murah, karena konsumen hanya membayar harga mobil secara utuh. Mengingat asuransi yang diwajibkan selama masa kredit itu juga diberikan gratis dalam jangka waktu dua tahun.

Bahkan untuk Xpander Cross gratis asuransinya sampai tiga tahun, namun untuk program bunga nol persen tetap berlaku untuk tenor dua tahun. Promo lain yang diberikan, perawatan gratis empat tahun atau 50 ribu kilometer.

Berita Terkait
hitlog-analytic