Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanpa Diskon PPnBM, Harga Raize dan Rocky Paling Murah Bikin Kaget

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Hybrid meluncur
Sumber :

100kpj – Toyota Raize dan Daihatsu Rocky menjadi salah satu produk baru yang cukup fenomenal di tahun lalu, karena peminatnya yang tinggi. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak itu resmi dijual ke pasar pada 30 April 2021.

Di awal kemunculannya Raize dan Rocky hanya ditawarkan satu pilihan mesin, yakni 1.000cc tiga silinder turbo. Namun demi harga yang lebih terjangkau, kedua SUV itu dijejali mesin 1.200cc non turbo yang dirilis Juni tahun lalu.

Baca juga: PPnBM Dihapus Harga New Xpander Lebih Murah dari Avanza Veloz Baru

Toyota Raize

Meski berbeda dari sektor dapur pacu, namun masih sama-sama mengandalkan penggerak roda depan, dan jenis transmisi yang serupa. Penampilan eksterior juga tidak ada beda, hanya pada bagian pelek dan beberapa aksen lainnya.

Namun lampu utama sudah LED, stop lamp LED, spion auto retractable, AC digital. Sistem keamanannya didukung Hill Assist Control, Vehicle Stability Control, pengeraman ABS, panel isntrumen digital lengkap dengan MID, dan lain-lain.

Bagi konsumen yang sudah meminang mobil tersebut di tahun lalu tentu mendapatkan keuntungan. Sebab harga jualnya masih terjangkau, mengingat Raize dan Rocky mendapatkan isentif PPnBM sejak Maret hingga Desember 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic