Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Kia Carens 2022 yang Jadi Penantang Avanza dan Xenia

Kia Carens 2022
Sumber :

100kpj – Kia Carens 2022 barus saja meluncur di India dengan tampilan yang cukup segar. Mobil yang memiliki gaya MPV dan Crossover ini diprediksi bakal jadi penantang serius bagi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, serta Suzuki Ertiga.

Seperti dilansir dari Motor1, Senin 20 Desember 2021, desain fascia Kia Carens ini mirip dengan All New Sportage. Mengusung filosofi desain terbaru yang disebut Opposites United.

Lampu LED daytime running yang cukup minimalis, lalu lampu depan dipasangkan di bumper. Fender depan dan belakang dari Kia Carens ini hadir dengan lekukan-lekukan yang lebih sporty.

Kia Carens 2022

Bumper belakang diberi aksen krom dan reflektor, dengan tampilan yang cukup kekar. Lalu pada bagian samping disematkan body cladding hitam, serta dipasangkan velg dual tone 16 inci. Secara dimensi, Kia Carens memiliki panjang 4.540 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.700 mm.

Jarak sumbu rodanya kini berukuran 2.780mm atau dipanjangkan menjadi 30mm dari versi sebelumnya. Pada bagian interior, ada laya sentuh 10,25inch di bagian dasbor. Ada tombol untuk mengontrol sistem HVAC (Heating, Ventilation, Air Conditioning) yang semakin modern dengan lampu ambient LED 64 warna.

Pada kursi baris kedua dilengkapi One Easy Touch Electric Tumble, penumpang jadi mudah masuk/keluar dari baris ketiga. Kabarnya Kia Carens akan tersedia dalam 6 dan 7 pilihan kursi.

Berita Terkait
hitlog-analytic