Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Toyota Voxy Baru Siap Meluncur, Begini Bocorannya

Brosur Toyota Voxy baru muncul di Jepang
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan Toyota Voxy di Indonesia pada 2017 lalu. Mobil dengan status ekspor itu dihadirkan sebagai pengganti Nav1, untuk menjangkau konsumen yang tidak mampu membeli Alphard.

Toyota Voxy ditawarkan dalam satu varian, dengan desain eksterior yang lebih moderen dibandingkan Nav1. Wajahnya sekilas mirip Vellfire lama, lampu utama LED yang sipit terbelah dua dengan DRL (daytime running light).

Baca juga: Toyota Voxy Baru Kepergok Uji Coba di Jalan, Siap Meluncur Akhir 2021?

Toyota Voxy

Jarak pijak terendah ke tanah 16,5 cm, serupa dengan ground clearance Avanza generasi sebelumnya, untuk menambah kesan mewah mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) itu dilengkapi panoramic sunroof dengan ukuran besar.

Mengingat umurnya hampir menginjak 4 tahun, ternyata Toyota di Jepang diam-diam akan merilis model barunya. Hal itu terungkap dari beberapa spyshoot dalam bentuk kamuflase, hingga brosur yang dibocorkan diler.

Mengutip dari beberapa media di negeri sakura, Senin 6 Desember 2021, brosur Noah baru atau Voxy sudah beredar. Melihat desainnya di atas kertas, penampilan MPV pintu geser itu menjadi lebih mewah dari elegan.

Berita Terkait
hitlog-analytic