Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut Akhir Tahun Ada Kabar Gembira Untuk Pemilik Mobil Daihatsu

All New Daihatsu Xenia
Sumber :

100kpj – Memiliki mobil dengan kondisi prima tentu menjadi impian semua orang, namun untuk mendapatkan hal tersebut diperlukan servis rutin, atau perawatan yang sesuai anjuran pabrikan. Tentu dengan biaya yang berbeda-beda.

Biasanya karena terganjal uang yang terbatas, mobil dibiarkan begitu saja tanpa perawatan. Atau ada juga yang mencari jalan alternatif dengan membeli komponen sesuai kebutuhan lalu menerapkannya secara pribadi di rumah.

Baca juga: Cara Mudah Ketahui Federal Oil Palsu dari Kemasannya

Tapi menjadi masalah jika mengganti parts tanpa pengetahuan yang mendalam soal mobil tersebut. Sehingga salah satu jalan lain agar bisa servis namun biayanya tetap terjangkau adalah memanfaatkan bengkel umum.

Maka untuk mempermudah perawatan mobil di bengkel resmi dengan harga terjagkau, Daihatsu menggelar promo khusus aftersales yang berlaku mulai dari 18 November sampai 18 Desember 2021 di seluruh Indonesia.

Menggunakan tema Daihatsu end year salebration dengan tiga pilihan paket yang menguntungkan bagi pengguna mobil berlogo D tersebut saat melakukan perawatan di bengkel resmi.

Paket pertama adalah diskon jasa perawatan berkala 20 persen, dengan material pendukung 10 persen, dan potongan harga untuk pergatian suku cadang lima persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic