Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lexus Bawa Mobil Masa Depan di GIIAS 2021, Gak Butuh Sopir

Mobil konsep Lexus LF-30 Electric Vehicle
Sumber :

100kpj – Pameran Gabungan Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang selalu diramaikan peluncuran mobil-mobil baru, dan produk konsep untuk masa depan.

Lexus Indonesia menjadi salah satu produsen yang kerap menampilkan mobil purwarupa setiap hadir di ajang otomotif tahunan tersebut. Kali ini, jenama asal Jepang itu menghadirkan produk bertenaga listrik sesuai eranya.

Lexus UX 300e di GIIAS 2021

Brand mewah yang menjadi anak perusahaan Toyota itu menampilkan Lexus LF-30 Electrified Concept di GIIAS tahun ini. Sebagai bentuk komitmen mereka untuk menghadirkan produk canggih namun ramah lingkungan.

Mengusung jenis hatchback dengan ukuran cukup besar, LF-30 memiliki desain eksterior yang futuristis dengan lekukkan serba tajam pada setiap sisinya. Dilengkapi lampu LED yang berjalan dari bagian depan hingga belakang.

“Lexus LF-30 Electrified Concept sebuah mobil all-electric yang diperkirakan akan mengaspal di tahun 2030,” ujar General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma dikutip dari keterangan resminya, Jumat 12 November 2021.

Selain digerakkan penuh dengan motor listrik dan baterai, mobil konsep tersebut juga dipersenjatai teknologi autonomous. Sehingga dibayangan Lexus, produk itu bisa berjalan sendiri tanpa membutuhkan sopir.

Berita Terkait
hitlog-analytic