Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka Ada Ribuan Orang yang Beli Truk Lewat Online

Mitsubishi Fuso
Sumber :

100kpj – Demi mempermudah peroses pertambangan, pertanian, hingga pembangunan infrastuktur di Indonesia memanfaatkan truk, hingga alat berat lainnya. Mitsubishi Fuso menjadi salah satu brand yang kerap digunakan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso sudah mencatatkan lebih dari ratusan ribu unit produk mereka terjual di dalam negeri untuk kebutuhan berbagai perusahaan.

“Semua truk Mitsubishi Fuso yang dijual sejak 2017 telah dilengkapi teknologi runner dan sudah 144 ribu unit yang beredar di jalan Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT KTB, Naoya Rocky Takai saat pembukaan booth di GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Kamis 11 November 2021.

Seperti diketahui, Mitsubishi Fuso baru-baru ini memperkenalkan aplikasi baru yang disebut Runner Driver yang dibuat khusus untuk pengemudi truk memantau pesanan pekerjaan, kondisi kendaraan, perilaku pengemudi dan laporan kinerja.

Mitsubishi Fuso di GIIAS

Naoya Rocky Takai mengatakan, Runner dilengkapi GPS dan Engine Starter Kill yang memungkinkan pelanggan untuk memantau lokasi kendaraan, dan situasi kendaraan seperti tekanan ban, sisa bahan bakar.

"Dalam keadaan darurat, mereka dapat mengaktifkan fungsi Engine Starter Kill dari jarak jauh dengan memeriksa lokasi truk dengan GPS," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic