Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Honda Civic RS Baru Mendarat di RI, Kuncinya Mirip Tesla

Honda Civic RS baru di Thailand
Sumber :

100kpj – Honda Civic RS baru yang mengaspal di Thailand kabarnya akan hadir di Indonesia. Sinyal kemunculan sedan baru itu terungkap melalui bidikan kamera warganet yang memergokinya saat proses syuting di BSD, Tangerang.

Penampakan Civic RS edisi 2021 itu adalah hasil jepretan pemilik akun Instagram @akunri64 yang diunggah Indra Fathan. Memang terlihat ada sedan berwarna merah yang diklaim sedang menjalani produksi iklan.

Honda Civic RS 2021

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut Business Innovation and Marketing PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy enggan membocorkannya. Dia hanya menyebut, setiap produk baru akan melalui proses studi sebelum dijual.

“Kalau New model yang diluncurkan itu selalu kami melihat kondisi pasar, dan keinginan konsumen di waktu yang tepat,” ujarnya kepada 100kpj, Selasa 5 Oktober 2021.

Mengutip situs resmi Honda Thailand, Civic RS baru memiliki tampilan lebih agresif terutama tatapan lampu utamanya semakin tajam dengan sumber pencahayaan LED, dan dilengkapi DRL (Daytime Running Light) model alis.

Desain bumper depan berubah dengan menghilangkan garis-garis tajam, logo H di tengah grill atas yang minimalis tetap tegak. Bodi samping masih serupa dengan sebelumnya, hanya pelek yang berubah menjadi palang lima dual tone.

Berita Terkait
hitlog-analytic