Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penampakan Nissan Terra Baru, Bakal Segera Dijual di Indonesia?

Nissan Terra baru

100kpj – Di Indonesia persaingan Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah masih dikuasai Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport. Sedangkan Nissan Terra yang sempat merecoki segmen tersebut, tidak mampu bertahan lama. 

Pasalnya, Terra yang dibawa utuh dari Thailand ke Indonesia hanya bertahan tiga tahun. PT Nissan Motor Distribution Indonesia sebagai produsen barunya, menyetop jualan mobil gagah tersebut karena ketersediaan unit.

Nissan Terra saat off road di BSD

Mengingat Terra di pasar global sudah mendapatkan pembaharuan, sehingga stok unit model lawasnya sudah tidak tersedia lagi. Sebelumnya SUV baru itu hanya dijual di Negara Timur Tengah, namun dalam waktu dekat akan hadir di Thailand.

Bahkan penampakannya sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satu akun Facebook MZ Crazy Cars, dan Auto Fans mengabadikan foto-foto New Nissan Terra saat melakukan uji coba di salah satu jalanan di Thailand.

Dalam postingan Instagram @indra_fathan, Terra facelift tersebut tampak diselubungi stiker putih yang menutupi bagian bumper depan, dan belakang, hingga velgnya. Dijelaskan, bahwa secara desain tidak ada perbedaan dengan versi Timur Tengah.

Nissan X-Terra atau Terra baru edisi 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic