Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Hadirkan Terra Versi Gahar untuk Saingi Fortuner

Nissan Terra Energetic Thailand
Sumber :

100kpj – Di Indonesia Nissan Terra pertama kali meluncur pada Agustus 2018. Mobil gagah yang dibawa utuh dari Thailand itu ditawarkan empat varian, dengan mesin diesel 2.500cc yang dijual mulai dari Rp475,7 juta sampai Rp677,6 juta.

Baru-baru ini di Negeri Gajah Putih tersebut, Nissan merilis Terra Energic Edition. Ubahan paling kentara pada eksteriornya, dengan balutan body kit dari sektor depan sampai belakang membuat tampilannya lebih gahar. 

Melansir beberapa media Thailand, tentu hadirnya varian baru Terra untuk menjegal langkah Toyota Fortuner dan Pajero Sport di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Mengingat secara harga dan spesifikasi cukup bersaing.

Terra Energic bumper depannya dilengkapi skid plate berkelir silver. Tarikan garis desainnya di area foglamp membuat tampilannya jadi lebih agresif. Untuk sisi samping memang tidak ada ubahan, hanya bagian belakang.

Buritan SUV yang satu platform dengan Navara NP300 tersebut jadi lebih elegan, sekilas mirip Lexus LX 570. Berkat tambahan aksen krom dan dua knalpot aksesori, dan aksen difusser berwarna silver di bumper tengah.

Bukan hanya ubahan tampilan, pabrikan mobil yang bermarkas di Jepang tersebut juga membenamkan fitur baru. Seperti elektronic power tail gate yang memudahkan saat membuka dan menutup bagasi dengan menekan tombol.

Berita Terkait
hitlog-analytic