Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MPV Baru Hyundai Calon Pesaing Alphard Bermasalah, Kacanya Bisa Pecah

Hyundai Staria, MPV Baru asal Korea Selatan
Sumber :

100kpj – Demi meramaikan mobil keluarga kelas premium, Hyundai Motor Company memperkenalkan produk terbarunya yang diberinama Hyundai Staria. Namun setelah dipasarkan, MPV calon pesaing Toyota Alphard itu bermasalah.

Mengutip Bussinesskorea.co.kr, Hyundai Staria yang hadir pada 13 April 2021 itu dikeluhkan oleh sejumlah konsumen. Karena dianggap memiliki desain yang terlalu futuristik, sehingga ada beberapa pondasi yang tidak kuat.

Interior Hyundai Staria

Salah satunya kaca panoramic yang mudah pecah, dan kaca bagian samping penumpang baris kedua. Sudah ada 2.000 pengguna yang mengalami hal serupa. Sehingga Hyundai menghubungi semua konsumen yang terlibat.

Belum ada informasi jelas, apakah pabrikan mobil berlogo H miring itu melakukan penarikan unit dari konsumen, atau recall secara massal, atau sekadar meladeni ribuan pengguna.

Sebelumnya Executive Vice President and Global Chief Marketing Officer Hyundai Motor Company, Thomas Schemera mengatakan, perkenalan Staria upaya terbaru Hyundai mempelopori evolusi mobilitas, dan memenuhi gaya hidup yang terus berkembang.

“Staria merupakan sebuah kemajuan dalam menghubungkan kita semakin dekat dengan lingkungan sekitar. Sehingga bisa mendapatkan lebih banyak makna, dari kehidupan kita sehari-hari, dan melakukan lebih banyak hal untuk diri kit sendiri disetiap perjalanan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu 14 April 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic