Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Hadirkan 2 Mobil Baru di IIMS 2021, Harganya Nyaris Rp3 Miliar

BMW Series 8 Golden Thunder di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia meluncurkan Seri 5 baru, dan Seri 8 Golden Thunder Edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 15 April 2021.

BMW Seri 5 baru pertama kali hadir pada 9 April melalui virtual. Namun melalui pameran otomotif tahunan itu sedan tersebut akhirnya ditampilkan ke publik. Hadir dalam dua varian, yakni 520i M Sport, dan 530i Opulence.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, sangat antusias hadir di IIMS tahun ini karena menjadi pameran otomotif perrtama yang diselenggarakan dalam versi offline, dan online sejak pandemi.

BMW Series 5 di IIMS 2021

“Di BMW Group Pavilion seluas 808 meter persegi, Anda akan menemukan berbagai model kendaraan BMW dan MINI. Termasuk The New 5, dan program global individual kami dalam kemunculan 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition,” ujarnya.

Penyegaran BMW Seri 5 itu meliputi eksterior, interior, dan fitur-fiturnya. Memiliki tampang yang lebih elegan, dengan keduanya sudah dilengkap sumber penerangan adaptive LED lengkap dengan laserlight, dan jarak cahaynya sampai 530 meter. 

Sedangkan 520i M Sport hadir dengan velg aloy ringan 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black - velg paling impresif yang pernah dipasang dalam sejarah Seri 5 di Indonesia, dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic