Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila Komplotan Maling Gondol Mobil Cuma 180 Detik, Begini Modusnya

Ilustrasi Pencuri Mobil. Foto: Cilisos.my
Sumber :

100kpj – Modus pencurian mobil semakin beragam, demi membuat aksinya berhasil para pencuri tersebut tidak kehabisan akal, biasanya mereka beroperasi secara kelompok dan setiap orang di dalam kelompok tersebut punya peran masing-masing.

Selain itu biasanya para pencuri mobil tersebut, telah melakukan observasi untuk menentukan waktu yang tepat untuk beroperasi. Karena waktu tersebut dinilai aman, ketika akan melakukan aksinya.

Seperti video viral yang diposting oleh akun Instgram @wargajakarta.id memperlihatkan komplotan maling berhasil mencuri satu unit mobil Toyota Avanza yang parkir di Jalan Kalibata Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi mereka terekam oleh CCTV.

Baca juga: Unik-unik, Ini 10 Mobil yang Paling Banyak Dicuri di Malaysia

Komplotan pencuri tersebut menggunakan satu unit mobil, kemudian mobil yang mereka gunakan diparkir tepat di depan mobil yang menjadi incarannya. Dua orang pelaku turun dari mobil, kemudian menuju bagian belakang mobil.

Disinyalir satu orang pelaku masuk ke dalam mobil melalui pintu belakang, kemudian membuka kunci mobil bagian tengah dan depan dari dalam mobil. Sebelum menghidupkan mesin mobil, satu pelaku membuka kap mesin.

Berita Terkait
hitlog-analytic