Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Pencuri Mobil Ini Menghilang Saat Dikejar Tim Jaguar

Ilustrasi Pencurian Mobil
Sumber :

100kpj – Keberadaan tim Jaguar di Depok yang memiliki fungsi preventif, seperti patroli, pengamanan kegiatan masyarakat, antisipasi kejahatan jalanan menjadi andalan bagi masyarakat yang menemukan tindak kejahatan.

Asiknya, tim Jaguar ini responnya cepat ketika ada aduan dari masyarakat maka tim yang dipimpin oleh Iptu Winam Agus ini akan langsung bertindak, seperti yang dirasakan Arifin warga Jakarta Barat, yang mengaku menjadi korban pencurian mobil, karena Daihatsu Xenia yang telah hilang selama 10 bulan.

Untungnya Arifin memasang sensor digital atau GPS pada mobilnya, sehingga ketika mengetahui mobilnya ada di daerah Sawangan, Depok, Arifin melaporkan ke tim Jaguar dan pihak tim Jaguar langsung merespon dengan cepat.

“Jadi, bapak ini kehilangan mobil yang sebelumnya direntalkan selama 10 bulan. Satu bulan itu lancar bayarnya, tapi setelah 2 bulan sampai dengan 10 bulan tidak tahu rimbanya di mana,” kata Winam, dikutip dari Viva, Rabu 10 Februari 2021.

Tim Jaguar Pencurian mobil

lebih lanjut Winam menjelaskan bahwa ,obil korban berhasil dilacak lantaran terpasang alat sensor digital atau GPS. “Saat dideteksi bulan 3-4-5-6-7-8 ada di Lampung, dan Palembang. Nah bulan ke 10, mobil ini dideteksi ada di Depok,” jelas Winam

Mengetahui hal tersebut, korban langsung menghubungi Tim Jaguar. Dan tanpa banyak basa-basi, Winam langsung memimpin pasukannya untuk mengejar pelaku. "Padahal saat beliau (korban) lapor ke kami jam 12 malam, hujan deras, kita respons sampai jam 4 pagi. Saat kita menuju titik GPS, mobil ini dibawa keluar oleh orang yang membawa,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic