Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jasa Marga Ganti Rugi Korban Jalan Berlubang di Tol Jakarta-Cikampek

Tol Jakarta-Cikampek macet contraflow
Sumber :

100kpj – PT Jasa Marga akhirnya mengambil tindakan menyusul banyaknya mobil yang jadi korban jalan berlubang di jalan tol Jakarta-Cikampek. Jasa Marga akan melakukan ganti rugi kepada para pemilik mobil.

Belakangan viral beberapa mobil mendadak menepi di ruas jalan tol tersebut pada malam hari ini. Ternyata, mobil-mobil tersebut mangalami pecah ban, bahkan terparah peleknya pecah di tol Jakarta-Cikampek.

Atas banyaknya insiden tersebut, Jasa Marga langsung cepat mengambil tindakan dengan melakukan perbaikan jalan pada dini hari. Itu disampaikan oleh General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati.

Jasa Marga melakukan perbaikan jalan tol yang berlubang

Pria yang akrab Miko itu menyebut, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek. Dia juga mengimbau pengemudi untuk tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan

"Untuk beberapa kendaraan yang mengalami bocor ban akibat lubang kemarin, saat ini tengah kami proses klaim ganti ruginya, sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan," ujarnya dari keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Rabu 10 Februari 2021.

Baca Juga: Ban Mobil Pecah karena Jalan Tol Berlubang, Tompi Semprot Jasa Marga

Berita Terkait
hitlog-analytic