Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dipepet-pepet Mobil Polisi Tanpa Sebab, Sopir Truk: Katanya Mengayomi

Truk Dikejar Mobil Polisi. Foto: IG/@tante_rempong
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan video yang memerlihatkan sopir truk sedang dikejar mobil polisi di suatu jalan tol. Menariknya, sopir truk tersebut tak mau berhenti, lantaran merasa tak berbuat salah.

Disitat dari akun Instagram @tante_rempong_, tayangan tersebut diambil dengan jelas dari kursi penumpang. Pada rekaman yang diabadikan, terlihat mobil polisi melaju kencang dari sisi kanan truk. Semakin lama kecepatannya semakin bertambah, seperti hendak mengejar.

“Mobil PJR nguber-nguber. Di Pasuruan, nih. PJR Pasuruan,” ujar si perekam video dan pengemudi truk menggunakan bahasa Jawa, dikutip Rabu 20 Januari 2021.

Truk Dikejar Mobil Polisi. Foto: IG/@tante_rempong

Baca juga: Penasaran, Mengapa Truk yang Dijual di Indonesia Warnanya Itu-itu Aja?

Sopir truk sebenarnya sempat menambah kecepatan, namun mobil polisi tentu lebih kencang. Tak lama kemudian, kendaraan patroli itu mengambil alih posisi dan berpindah ke kehadapan truk tersebut.

Aksi saling salip sempat terjadi beberapa kali, sementara kamera terus disorot ke arah mobil polisi. Salah satu dari petugas kepolisian kemudian membuka jendela dan mengayunkan tangannya seakan memberi perintah untuk berhenti merekam gambar.

Berita Terkait
hitlog-analytic